Selasa, 01 Desember 2015

REVIEW CATERING DAN PELABUHAN CATERING

Assalamualaikum para capengers yang masih pusing-pusing seneng ngurusin persiapan pernikahan. Kali ini saya akan membahas mengenai catering. Catering ini menjadi hal yang sangat-sangat sensitive di acara pernikahan. Tau kenapa?
Mungkin kalian suka mendengar para ibu sepulang dari kondangan yang di bahas adalah “makanan”.
“makanan nya enak…” “makananya kurang enak” “makanannya agak asem dan adem yaa”  “baru setengah jam makanan udah ludes”
Kalo makanan catering kalian ludes sebelum waktunya itu adalah “kesalahan”, tapi kalau makanan catering kalian masih ada sampai detik-detik terakhir acara selesai itu baruuuu “good perform”.

Makanya saya harus hati-hati banget mengenai hal ini. Sebelumnya, saya dan BH rajin datang ke acara wedding festival yang sering diadakan setiap tahun nya seperti “Gebyar Pernikahan Indonesia” “Wedding Festival at JCC”… nah itu adalah wadah bagi capengers untuk mencoba performa puluhan catering di Jakarta dari yang khusus catering ataupun full package. Dan ini kisah drama saya & BH dalam melabuhkan hati ke catering pilihan hahaha. Ada beberapa nama Catering yang udah heiittsss banget dikalangan capeng atau forum disscuss weddingku, di antaranya :

  •            ALFABET CATERING

Address: No.24, Jl. Minangkabau, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12850


Perform Alfabet di Gedung Pewayangan TMII. Pernikahan Rica Amelia (blogger)

Catering ini hanya menyediakan jasa catering dan décor catering saja. Itu berarti dekor pelaminan dan kawan-kawan nya (Mua, entertain, dll) kalian harus mengambil dari vendor lain lagi ya.
Untuk rasa? Jangan ditanyaaa uenaaakkk… untuk harga ? intinya sebanding dengan performa nya deh hehehe. Oya saya tau Alfabet ini awalnya dari Mba Riri orang WO saya, dia nyaranin saya dan BH untuk pakai Alfabet. Karena Alfabet itu punya itung-itungan  rumus sendiri kalo soal jumlah makanan dan tamu undangan (dan dijamin gak bakal abis makanan sebelum acara kelar bahkan review-review dari capeng yang pernah pakai Alfabet makanan nya bisa sisa banyaak). Intinya semuanya mereka perhitungkan hehe.

Dan Mba Riri mencoba membantu saya & BH untuk bisa dibuatin PL nya tanpa saya harus repot. Namun karena semua keputusan tidak bisa saya ambil sepihak, melainkan tetap harus dapat persetujuan dari BH. Maka setelah saya diskusi mengenai ini kepada BH, kami sepakat untuk TIDAK MEMAKAI NYAAA.  Hehe

Kita gak mau pakai Alfabet karena terlalu mahal bagi kami (awalnya), namun Mba Riri bisa membantu untuk mendapat diskon banyak dari Alfabet. Nah emang dasar saya & BH gak ada feel untuk pakai Alfabet aja kali ya walau harga sudah masuk dikocek kami, tetep kami teguh endak pakai Alfabet. (karena kita harus pilih-pilih lagi vendor lainnya secara terpisah-pisah, itu yang bikin berat sih alias maleesss) hehe.

Sebenernya mama BH suruh kita pakai ini, tapi tinggallah tapi hahaha.. :p
  •        PUSPITA SAWARGI

Address: JL. Villa Merak IV, Blok BE No. 6, Jatibening - Pondok Gede, Komplek Villa Jatibening Tol, Bekasi



Booth Puspita Sawargi Di Wedding Festival
Ini adalah catering pertama yang saya sreg (awalnya) & Full Package. Capeng mana siih yang gak tau PUSPITA SAWARGI??? Hehehe pasti so so tau lah yaaa..
Tapi ujung-ujung nya kami pun gak jadi pakai catering ini. Hihi
Saya sudah 2 kali testfood PS, pada saat testfood sih rasa so so enaak laah, malah saya sama BH suka nambah kalau lagi testfood di PS. Hahaha (booth PS di testfood favorite bangeet lah buat kami berdua haha)

Tapi kenapa gak jadi paka PS? Alasanya ialah…. Dipelayanan nyaa…!

Pertama saya dapet marketing yang gemuk dan juteeekk, dia males-males san ngelayaninya ketika tahu pernikahan saya masih lama. (Sekali sakit hati, tahan..dan forget it) hehehe.

Kedua saya memilih untuk ke marketing lain, dan dapatlah Teh Titin (orangnya sunda pisan aluss), dari segi obrolan dan penjelasan saya & BH cukup senang dan diterima baik sama Teh Titin Alhamdulillah. Teh Titin pun dengan sabar membuatkan PL untuk 3 gedung pilihan saya. (Karena lain gedung lain charge catering loh ya). Setelah itu selanjutnya saya di arahkan ke Tante Linda (Owner PS) untuk menego budget catering. Beliau agak to do point orangnyah dan jarang senyum alias seriuss bangeeeet, nah ini yang membuat saya & BH jadi merasa kurang nyaman. Walau begitu kami tetep santai kaya dipantaiiiii bhahaha.

Nah kesini-sini nya kami masih kurang puas sama pelayanan PS, padahal saya udah terlanjur jatuh cintroong sama PS karena dekor-dekor PS yang kece-kece badai itu hasil dari STAR DÉCOR (Mas Solihin). Aaaahh berat rasanya meninggalkan PS hehe, padahal udah mau DP pada saat itu juga. Tapi yasudahlah apa daya, berharap saya&BH segera bertemu jodoh catering yang bikin saya bisa MOVE ON dari PS :D

  •        CATERING (no name)

Hahahaha saya gak mau sebut merk catering yang ini, karena oh karena catering ini sangat amat membuat saya kecewa setelah saya diberikan angin sepoy-sepoy. Hahaha
Jadi saya & BH awal menemukan catering ini dari rentetan daftar rekanan catering tempat gedung yang telah saya bayar lunas itu. Nah saya & BH berniat door to door ke tempat catering ke yang dekat-dekat saja dari gedung kami. Singkat cerita kami dapat bertemu dengan ownernya dan dari hasil diskusi itu kami diberikan PL dan bonus-bonus yang uwow banget lah. 

Nah saya & BH udah semangat dong ya harga terjangkau dan bonusnya buanyak haha. Kami pun diundang untuk testfood di Gedung DPR/MPR tempat catering tersebut perform. Sampainya disana saya cobain dong yaah segala makanannya tanpa ada yang terlewat satu pun.

Daaaan hasilnyaaa so BAD! daging keras, bakwan malang keras, schottle macaroni benyek, kambing guling nya masih bau embe bangeeet, terus cara mereka beresin piring-piring itu berisik banget banting sana banting sini, makanan kecil acara belum mulai udah ludes. Mokonyaaaa so so bad lah :”( aku kecewa dibuatnyaaa hiks. Untung belum DP, mana DP nya harus 30%. Padahal catering lainnya paling DP Cuma 5%. Hmmm udahlah hayati cukup sakit hati.. walaupun rada ga enak karena P. An---- (ownernya) yang cukup santun dan baik banget sama kami.

Mereka sih bilang kelas gedung DPR/MPR jauh dibawah gedung tempat acara kami nanti, jadi mereka menjaminkan kalo perform di gedung pilihan kami itu akan jauh lebih bagus dari perform digedung DPR/MPR ini. Tapi cukuplah kesan pertama sudah tak menyentuh. (tutup hati hayati rapet-rapet buat catering ini) hhehe. Mungkin belum jodohnya ya paak, so sorry :”)

  •        SAWARGI CATERING SERVICE

Address: JL. Janur 3B, Blok A 11 No. 3, Pondok Kelapa, Perumahan Kavling DKI Block A11, 13440



Booth Sawargi Catering Sevice Di Wedding Festival Jakarta
Saya & BH direkomendasikan oleh salah satu sahabat SMA BH (Kak Nufus) yang saat itu memakai SCS untuk pernikahannya. Teman BH bilang kalo catering ini uenaaak, dan pelayanan nya maksimaaal, si marketingnya sampe mau bela-bela in nyamperin kita ke kantor untuk disscus masalah catering. Waaaawwwww…… angin surge ditengah saya & BH galau catering dan udah cape nyari catering hahaha. Dan Catering ini juga Full Package. Anehnya beberapa kali pameran, saya & BH gak pernah ketemu sama catering ini padahal mereka juga gak pernah absen di pameran (mungkin karena namanya sama-sama sawargi kali ya). 

Dan usut punya usut Tante Lucy owner SCS ini adalah adik dari Tante Linda si empunya Puspita Sawargi (PS). Orang nya lebih muda, cantik dan baiiikkkk bangeeet ramaaaahhh…. Aku sukaak dan nyaman hehe.

Awalnya saya menelpon terlebih dahulu ke SCS, Diterimalah sama marketing yang namanya Mba Linda. Saya search lah review tentang SCS dan banyak yang menyebutkan mba linda itu cantik dan  baik. Mba Linda Fast Respon banget, beliau langsung email saya soal PL nya, dan beliau sempet mau bertemu dikantor saya untuk bahasa PL nya. Tapi saya lebih memilih untuk ke kantor SCS yang ada di pondok kelapa (jauh yaa, karena biar sekalian BH ngerti hahaha). Sampai nya disana saya bertemu dengan Mba Linda, doi tinggi pisaan jeu hahahaha.. lobi-lobi lumayan deh harga bisa turun dari yang sebelumnya. 

Nah sebelum saya ke kantor SCS saya juga sempat datang ke acara nikahan sahabat BH yang menggunakan jasa SCS, Hasilnya saya puaas, kenyang, sukaaaak. Semua masakannya fresh, seger dan enaaak.

Lanjut ke ceritaaaa…

Jadi sampai di kantor SCS langsung deh tawar menawar budget. Setelah itu saya diundang Mba Linda untuk testfood di gedung serbaguna senayan. Beda dari catering no name itu, walaupun pihak catering mengundang beberapa pasangan untuk testfood tapi mereka menyediakan porsi lain diluar catering si empunya hajat. Jadi Penganten nya bisa aman makanan nya habis dari some random people macam kita orang hahaha. Enak-enak semua makannya sesuai ekspetasi saya, dekornya juga baguuusss banget. Dan Pulang nya malah dkasih bucket mawar dari Mba Linda. So Thankyouuu mba linda. (Disitu saya & BH sudah menjadi akrab dengan Mba Linda, malah seperti temen sendiri)

Ini Penampakan Bucket Rose dari Mba Linda (Foto gelap karena udah di dalem mobil hehe)
Saya & BH pun mengatur waktu untuk pertemuan selanjutnya dengan Mba Linda (untuk DP) yeaaay akhirnyaaaa dapet catering yang sehati juga, senang pisan hati hayati hehehe. Kita pun bertemu di Lotte Shopping Avenue untuk membayar DP. Asiikkk catering sudah ter-DP kaaan, Alhamdulillah.

Setelah DP, Mba Linda lagi-lagi mengundang saya untuk testfood  sekaligus liat perform Sawargi di gedung tempat saya & BH nanti men-nikah :p (saat itu mereka melayani pernikahan nya Pramugari & Pilot Garuda) dan Dekornya apiikkk, makanan nya rasa nya tetap konsisten enak, panas nya pass gak adem (dan lagi-lagi juga makanan yang saya makan & BH itu tidak dari porsi catering si empunya hajat hehe, kami makan disayap kiri gedung ada meja makan rapih untuk marketing dan tamu testfood) nah disitu saya bertemu dengan Tante Lucy untuk ke-2 kalinya. Dan disitu juga team marketing Sawargi bilang saya mirip GIGI (Nagita Slavina) karena sama-sama semokh dan meggemaskan kata mereka Hadewwhh hahaha, terus sampe sekarang deh mereka manggil saya dengan sebutan “GIGI” :D

Ini Tante Lucy Luciana Owner SCS, cetaaar bangeeet kaaan?? hehe
Oya SCS memberikan keringanan juga loh bagi para kaaula capeng muda mudi untuk system pembayaran. Kalau saya & BH memilih untuk mencicil biaya catering perbulan sebesar 10Jt  rupiah untuk meringankan beban kami berdua hahaha. (berasa KPR rumah yaa hahaha)

Full Package yang saya dapet dari Sawargi adalah PAKET PERKAWINAN PLATINUM TYPE B:

  •           MENU BUFFET UTAMA 600 Porsi (untuk 300 undangan) (Biasanya misal di PS cm dapet 500 Porsi, Buffet di kasih banyak dari SCS untuk menghidarkan kehabisan makanan pada saat acara. Perhitungan ini sama dengan Alfabet.) 
  •          6 MACAM GUBUK (tambah bonus 1 gubug, jadi total 7 gubug, PS cm kasih 5 gubug waktu itu hmm)
  •          RIAS PENGANTIN (Bebas pilih vendor, aku udah jatuh hati sama MUA Rina Gunawan)
  •           ENTERTAIN (Hanya Singer, untuk soundsystem pake punya papahku pribadi, lumayan cut budgetnya hahaha)
  •          DEKORASI PELAMINAN
  •          DEKORASI BUFFET
  •           2 SNACK TABLE (puding, kue basah, buah, dkk)
  •           MC AKAD & RESEPSI
  •          PELENGKAP PERKAWINAN


BONUS :
  •      BUFFET VIP 60 PORSI (kalo di PS cuma dikasih 50 porsi)
  •      1 SET GAPURA BUNGA
  •      100 PORSI SOTO AYAM  Setelah Akad Nikah (Menu bs diganti)
  •      100 Porsi Coffee Break setelah Akad Nikah
  •      1 GUBUK TAMBAHAN sate ayam 160 porsi
  •       CUCUK LAMPAH
  •       ICE CRAVING & ICE TRAY
  •       DI DISKON 2 KALI :D


*Untuk Photography saya & BH memilih diluar paket Catering (nanti akan saya bahas di blog saya). Overall harga sih mirip-mirip sama PS, tapi bonusnya lebih banyak SCS dan marketingnya sampai ownernya ramah jadi bikin kita nyaman. Yuhuuu :* 


Alhamdulillah ku labuhkan pilihan cateringku ke SCS..

Ini Pelaminan Nasional dari Paket SCS
Pesan dari Mba Linda, kita harus jujur jumlah keluarga yang diluar undangan, karena itu berpengaruh ke catering. Kalau makanan gubug habis duluan itu gpp dan sudah biasa normal, tapi kalo buffet juga ludesnya barengan seperti makanan gubukan itu yang masalah. Pertama udah jelas muke si punya hajat mau taro manaa taro manaaaa, belum lagi orang tua malunya kaya apa jadi omongan kaan, dan kedua itu mempertaruhkan nama Sawargi Catering Service yang udah melalang buana sebagai catering favorite di Jakarta. Jadi si empunya hajat dan catering harus saling jaga dan bersahaja hehehe.

Oya dan alhamdulillah banget kami gak jadi pakai PS, Karena kemarin terakhir saya&BH kondangan dan cateringnya PS, Entah kenapa makanan nya adem semua gak greget seperti yang saya cobain waktu testfood. :( cukup disayangkan yaaa...

Mungkin ini beda nya PS & SCS kalau, owner PS maunya datengnya ke acara yang besar-besar client nya aja, tapi kalau owner SCS alhamdulillah dia selalu sempetin dalam 2 hari weekend berturut-turut datang ke acara client nya (gak pandang bulu) untuk memastikan semua aman. 
Mudah-mudahan perform Sawargi di acara saya & BH nanti tidak mengecewakan ya, Inshaallah.

Pesan :
- Jangan takut untuk menawar harga sesuai kemampuan kita
- Harus detail dalam memilih catering
- Harus rajin-rajin liat perform catering yang kita pilih
- Jangan sungkan untuk minta bonus-bonus dari catering
- Jangan tergiur catering murah dan gak masuk akal
- Dan makin rajinlah menabung hehehe :p

Ok sekian dulu ya review catering dari saya, semoga bermanfaat bagi teman-teman yang sedang gelisah resah melabuhkan hati vendor catering yang tepat :) untuk tanya-tanya boleh tulis comment dibawah sini atau email saya di astrichilla@gmail.com atau astrichilla@yahoo.com  :)



Warm Regards,

Astri Chilla 

32 komentar:

  1. hhmm...hingga saat ini msh misteri ya pilihan vendor dokumentasi.

    tp salut sih sudah BERANi memilih non rekanan ;)
    pengantin seperti kalian perlu diperbanyak. hehe

    BalasHapus
  2. Hi Capeng,

    Lagi galau mikirin pernikahan ya, don't worry. Kami dri INETTHA CATERING & WEDDING SERVICES hadir utk membantu capeng semua.
    Paket kami :
    * mulai dr 40jtan (ALL IN)
    * gubug mulai dr 10rbuan/porsi
    * dan byk bonus menarik lainnya.
    Tunggu apalagi segera hubungi kami.
    Psstt...kalo mau buat acara dirumah harga bisa lbh murah loh 😉
    CP :
    NETTA 083878872988/08891408412 (whatsapp)
    IG @inetthawedding
    www.inetthawedding.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Malam.mba.. salam kenal.. saya farhanna. Jika mba tdk keberatn mhn bantu email PL SCS ke email saya di farhanna19@gmail.com. trimakasih atas bantuannya mba..

    BalasHapus
  4. Wedding ALL IN PACKAGE ga pake ribet, include gedung (Graha Elnusa kapasitas 800-1000 orang), parkiran luas, akses tol , rekanan vendor beragam catering, rias busana/bridal, dekorasi, entertainment, photography, 6orang WO.
    *bonus wedding car
    *bonus honeymoon + voucher flight 3D2N
    for detail PL hubungi Ayunda 082110126988 (wa/tlpon)

    BalasHapus

  5. Wedding ALL IN PACKAGE ga pake ribet, include gedung (Graha Elnusa kapasitas 800-1000 orang), parkiran luas, akses tol , rekanan vendor beragam catering, rias busana/bridal, dekorasi, entertainment, photography, 6orang WO.
    *bonus wedding car
    *bonus honeymoon + voucher flight 3D2N
    for detail PL hubungi Ayunda 082110126988 (wa/tlpon)

    BalasHapus
  6. Selamat pagi mba chilla
    Makasih udah review beberapa Catering, salam kenal saya Alpinia dan kemungkinan masih galau2 gitu buat Catering
    Klo boleh dikirim PL nya ke alamat email saya di alpiniafitri@gmail.com
    Terimakasih

    BalasHapus
  7. halo mba astri.. informatif sekali ceritanya.. boleh minta PL dari alfabet dan Sawargi ke nadiyafarhana@hotmail.com . saya minta PL ke alfabet belum dibalas balas, hikss...
    terimakasih

    BalasHapus
  8. Hai capeng, yang lagi cari gedung full carpet, aku punya ballroom yg masih baru dengan konsep semi hotel tpi harganya jauh dibawah hotel loooh.. disini sistemnya udah all in paket jadi capeng ga usah bingung2 lg buat milih vendor.. more info : diina 081288626477

    BalasHapus
  9. Halo mbak astri.. Boleh minta PL scs-nya ke emaik saya denydwilestari2@gmail.com.. Terima kasih :)

    BalasHapus
  10. Hayy mba,sy boleh minta PL nya SCS ke alamat email ku vhevhe1306@yahoo.com..terimakasih sblumnya :)

    BalasHapus
  11. hallo mba astri, boleh bantu kirimkan pl nya scs ke nasgustyana@gmail.com. makasih yaa mba :)

    BalasHapus
  12. Hallo calon penganti, masih bingung cari venue untuk hari special kalian ? Coba intip Graha Elnusa yang sudah memperbaiki gedung menjadi mewah dengan tambahan full karpet + lampu gantung yang amat sangat cantik ..
    His Graha Elnusa All in Package jadi kalian tggl siapkan souvenir + undangan saja yang laiinya sudah di cover oleh kita .
    Aku selaku wedding consultant kalian siap melayani kalian 24 jam jika kalian butuh bantuan dan saran mengenai keperluan di hari special kalian ..
    foto ? kalian bisa langsung follow @his_grahaelnusa untuk update info terbaru dan foto gedung kita yang baru atau hubungi 087881656581 dengan anggun

    BalasHapus
  13. Hai capengers!! yuk datang dan survey gedung GRAHA ELNUSA, gedung termurah se jakarta selatan yang sudah all in package(gedung, catering, dekorasi, rias busana, photography, entertainment, WO, Wedding Car & MC) sudah full ac&karpet! gedung yang letaknya strategis di daerah jakarta selatan! banyak bonus yang ditawarkan juga loh.
    for more detail info call/wa : intan 087800160870

    BalasHapus
  14. HIS GRAHA ELNUSA EXCLUSIVE WEDDING PACKAGE

    Dapatkan promo besar-besaran di akhir tahun, hanya di His Graha Elnusa, dengan lokasi gedung yang strategis di TB.Simatupang , dengan pelataran parkir yang luas, dan posisi Ballroom di Lantai dasar akan memudahkan Capeng dan keluarga untuk melaksanakan moment Pernikahannya.

    Dapatkan Bonus Honeymoon dan Logam mulia 10 gram secara langsung tanpa diundi.
    dan bonus2 lainnya, cukup dengan boking tanggal pernikahan anda .
    Hanya IDR 5.000.000,- ( mengikat harga , tgl dan promonya ).

    buruaan sebelum tanggalnya kehabisan.. more info: 0812 8777 6772 (endy)

    BalasHapus
  15. halo para capeng,

    aku izin ya mba, mau over dp sawargi catering service, soal kualitas sudah tidak diragukan lagi, harga aman mengikat di tahun 2018, info lebih lanjut bisa ke aniesajeng93@gmail.com

    BalasHapus
  16. Numpang Promote ya kakak,
    His Graha Elnusa Exclusive Wedding Package.
    Paket pernikahan lengkap dengan lokasi gedung yang strategis di jakarta selatan, dengan konsep ballroom full karpet dan lampu kristal akan membuat pernikahan anda lebih mewah.. Bonus Honeymoon Bali 3D2N, booked your wedding date now..
    more info : endy – 081287776772

    BalasHapus
  17. Wedding Package all in one from HIS Graha Elnusa : 1. Catering 2. Decoration 3. Entertainment 4. Make up & Kebaya or Bridal 5. Photography 6. Wedding Organizer 7. Wedding Car 8. MC 9. Bonus kamar hotel 10. Free Testfood serta FREE Honeymoon 3D2N di Bali Nyuh Gading Luxury Boutique Villas & Spa.
    More info : Intan 087800160870.
    Thankyou

    BalasHapus
  18. Make your dreams wedding come true at HIS PATRA JASA (New Concept) .
    Get “Cashback up to 40jt NOW!!! Hanya booking fee 10jt kamu sudah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh!
    Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk :
    Gedung,
    Catering
    Dekorasi
    Rias & Busana/Bridal
    Photography
    Entertainment
    MC
    Wedding Car
    WO & Wedding Consultant
    Yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi capeng nggak perlu ribet-ribet untuk urusin semuanya sendiri.
    For more detail info: 081218066818 Visca

    BalasHapus
  19. Sekarang mau melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet, dapatkan juga paket Honeymoon ke JAPAN selama 5 hrai 4 malam gratis tanpa di undi. Yuuk gabung bersama kami Venue & wedding organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan:
    - Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet),
    - Dekorasi,
    - Catering,
    - Rias & Busana,
    - Entertainment,
    - Photography,
    - Tim WO 8 orang + MC
    - Mobil Pengantin Alphard
    FREE HONEYMOON 4D3N di JAPAN+FLIGHT (tanpa diundi) & masih banyak lagii Segera hubungi marketing HIS Venue & Wedding Organizer by HIS K LINK TOWER : 0895 4103 28343 (ozi)

    BalasHapus
  20. Paket Pernikahan di HIS K-LINK TOWER
    PAKET SUDAH TERMASUK:
    1. Venue FULL CARPET di K-LINK TOWER BALLROOM
    2. Catering
    3. Dekorasi All Area
    4. Paket Make Up & Busana
    5. Dokumentasi
    6. Music Entertainment
    7. MC Hits Jakarta
    8. Wedding Organizer (WO)
    9. Wedding Car
    10. Wedding Consultant
    BONUS PROMO:
    Honeymoon BALI 3D2N, MUA by BUBAH ALFIAN, FINE GOLD 5GR, PHOTOBOOTH 2 JAM UNLIMITED DAN MASIH BANYAK LAGI
    silahkan menghubungi 081290005219 / Farika

    BalasHapus
  21. Dear calon pengantin...yang ingin melangsungkan pernikahan dan tidak perlu repot karena sudah 'ALL IN' + dapat FREE HONEYMOON KE JEPANG/BALI/MALDIVES
    Yuk gabung bersama kami Venue & Wedding Organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan. Dapat apa sihh???

    - Gedung
    - Dekorasi
    - Catering
    - Rias & Busana atau Bridal
    - Entertainment
    - Photography,
    - WO 8 orang
    - Mobil Pengantin (ALPHARD)

    Segera hubungi marketing HIS Venue & WO by HIS K LINK TOWER. telp:0857 5241 5266, wa: 081554329946 (Aulia)

    BalasHapus
  22. Hallo kaka calon pengantin Bandung Kami dari HIS Balai Sartika Bandung kini hadir dengan konsep One Stop Wedding Service dengan Gedung sudah full carpet dan full ac central dan didampingi dengan Wedding consultant untuk membuat pernikahan kaka-kaka menjadi lebih bersejarah, ALL IN PACKAGE sudah termasuk cathering,make up,dekorasi,photogrhapy,music entertainment,upacara adat,siraman,profesional MC dapatkan juga Honeymoon untuk 3 Hari 2 Malam ke Bali Prime dan Kalung Frank & CO untuk BOOKING di bulan Februari 2019 Untuk Info lebih lanjut Hubungi Dhiny Whatsapp 087804563524 INSTAGRAM@his_balaisartika Make Your Wedding Unforgetable!!!

    BalasHapus
  23. Hallo Akang dan Teteh yang lagi nyari gedung dan lainnya untuk persiapan pernikahan jangan khawatir dan ga usah bingung karna ada HIS Balai Sartika yang memberi solusi kegundahanmu dengan gedung yg sudah berkarpet dan Full AC Central ditambah dengan sentuhan Rekanan Vendor-Vendor yg sudah Ternama di Bandung dijamin Pernikahan Akang dan Teteh akan menjadi pernikahan yg berkesan nantinya dan yang terpenting Bonus LOGAM MULIA buat Akang dan Teteh yg BOOKING sebelum tgl 24 Maret 2019 ONLY RP 5.000.000 dimana lagi kalian bisa BOOKING dgn harga 5juta udah dapet semuanya kalo bukan di HIS BALAI SARTIKA jadi Tunggu Apalagi Sebelum Keabisan tgl dan Bonusnya Caranya Gampang Hubungi aku WA 087804563524 (dhiny) kepoin juga instagramnya hi_balai sartika email dhiny.hiscorp@gmail.com

    BalasHapus
  24. Hallo Akang dan Teteh yang lagi nyari gedung dan lainnya untuk persiapan pernikahan jangan khawatir dan ga usah bingung karna ada HIS Balai Sartika yang memberi solusi kegundahanmu dengan gedung yg sudah berkarpet dan Full AC Central ditambah dengan sentuhan Rekanan Vendor-Vendor yg sudah Ternama di Bandung dijamin Pernikahan Akang dan Teteh akan menjadi pernikahan yg berkesan nantinya dan yang terpenting Bonus LOGAM MULIA buat Akang dan Teteh yg BOOKING sebelum tgl 24 Maret 2019 ONLY RP 5.000.000 dimana lagi kalian bisa BOOKING dgn harga 5juta udah dapet semuanya kalo bukan di HIS BALAI SARTIKA jadi Tunggu Apalagi Sebelum Keabisan tgl dan Bonusnya Caranya Gampang Hubungi aku WA 087804563524 (dhiny) kepoin juga instagramnya hi_balai sartika email dhiny.hiscorp@gmail.com

    BalasHapus
  25. Buat kamu yang sibuk kerja gak punya waktu luang buat hunting gedung/vendor? gak sah khawatir HIS Grand Slipi kini hadir dengan akses yang sangat mudah dan strategis di jl. S Parman, fasilitas ballroom bintang lima : single ballroom, interior mewah dengan lampu Kristal yang menawan, sudah bekerja sama dengan vendor-vendor hits Jakarta. Paket pernikahan sudah all in Package include:
    - Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet),
    - Dekorasi,
    - Catering,
    - Rias & Busana,
    - Entertainment,
    - Photography,
    - Tim WO 8 orang + MC
    - Mobil Pengantin Alphard
    Temukan wedding consultan pribadimu yang professional dan berkomitmen tinggi dapatkan juga FREE HONEYMOON MALDIVES 5D4N, LOGAM MULIA, PHOTOBOOTH UNLIMITED tanpa diundi. Segera hubungi marketing HIS Grand Slipi Convention Hall_OZI : 0895 4103 28343.

    BalasHapus
  26. Grand HIS Slipi kini hadir dengan akses yang sangat mudah dan strategis di jl. S Parman, fasilitas ballroom bintang lima : single ballroom, interior mewah dengan lampu Kristal yang menawan, Buat kamu yang sibuk kerja gak punya waktu luang buat hunting gedung/vendor? gak sah khawatir sudah bekerja sama dengan vendor-vendor hits Jakarta. Paket pernikahan sudah all in Package include:
    - Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet),
    - Dekorasi,
    - Catering,
    - Rias & Busana,
    - Entertainment,
    - Photography,
    - Tim WO 8 orang + MC
    - Mobil Pengantin Alphard
    Temukan wedding consultan pribadimu yang professional dan berkomitmen tinggi dapatkan juga FREE HONEYMOON MALDIVES 5D4N, LOGAM MULIA, PHOTOBOOTH UNLIMITED tanpa diundi. Segera hubungi marketing HIS Grand Slipi Convention Hall_OZI : 0895 4103 28343.

    BalasHapus
  27. Hallo para calon pengantin..
    Lagi cari-cari gedung pernikahan?
    Yuk mampir ke HIS Graha Elnusa di Jl. TB Simatupang kav.1B Jakarta Selatan letaknya strategis, parkiran luas, dan sudah all in package (Gedung, Dekorasi, Catering, Rias Busana, Entertainment, Fotografi dan juga WO)
    Spesial bulan Ramadhan CASHBACK sampai 30 juta dan dapatkan juga FREE Honeymoon ke Bali 3D2N dan HAMPERS by The Harvest juga lho!!
    For more info and detail please kindly contact INES 085887972972 as your Wedding Consultant :)

    BalasHapus
  28. H-4 PROMO RAMADHAN BERAKHIR!!!!
    Yuk jangan sampai ketinggalan this super last chance sebelum ada kenaikan harga :)

    ALL IN WEDDING PACKAGE by HIS PLAZA BP JAMSOSTEK KUNINGAN!
    sudah ada vendor dekor, catering, rias busana / bridal, photography, dan entertainment. bonus mc, wo, dan wedding car. FRESH BUILDING dengan kwalitas international!

    Masih harga pre launching, PLUS PROMO CASHBACK RAMADHAN. Penasaran? Hubungi Cecelia 0896-7379-3777 untuk info lebih lanjut

    BalasHapus
  29. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    BalasHapus
  30. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luas bgt, udah gitu gak ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya juga..

    Kemarin acara aku di arrange sama wedding consultant yang kooperatif bgt acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..

    Silahkan langsung kontak wedding consultant yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hehehe ;)

    BalasHapus
  31. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luas bgt, udah gitu gak ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya juga..

    Kemarin acara aku di arrange sama wedding consultant yang kooperatif bgt acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..

    Silahkan langsung kontak wedding consultant yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hehehe ;)

    BalasHapus
  32. Kamu cari gedung daerah Jakarta Selatan? 
    Aku ada referensi nih kak tentang HIS Graha Elnusa, mereka paketan ALL IN dan sudah cover semuanyaa dari gedung, catering, rias busana, entertain, fotografi dan juga WOnya.. Mereka sering banget ada promo loh kak, sekarang lagi ada BONUS FREE souvenir & undangan dan FREE Honeymoon ke Bali 3D2N loh! 

    Wedding Planner dan Wedding PRnya juga ngebantu banget sih untuk aku nyiapin semuanya dr awal sampe akhir tanpa pake ribet.. Kalo kamu mau tanya2 langsung aja WA ke INES 08588 7972 972. Semoga membantu:)

    BalasHapus