Selasa, 20 Oktober 2015

Siang Itu Bersama Sahabat

Bertemu dengan salah satu sahabat saya. Siang itu Rabu 14 Oktober 2015, beberapa hari sebelumnya berencana untuk bertemu kangen bersama kedua sahabat saya diantara banyak sahabat saya yang lain (Winna dan Risna). Mereka sahabat saya dari sejak kami bertiga satu kelas (kelas 3 IPA) saat SMA di SMAN 112 Jakarta Barat. Entah persahabatan itu kapan kami mulai, tapi yang jelas persahabatan kami berjalan hingga saat ini. 

Kami memulai persahabat karena adanya sering bersama saat sekolah dulu, dan bertukar cerita-cerita cinta monyet jaman putih abu-abu. Kalau dihitung tak berasa persahabatan itu sudah kurang lebih 6 tahun lamanya. Kami jarang sekali bertemu, yah bisa 2 bulan sekali, dikarenakan kami saling memahami kesibukan diatara kami bertiga. 

Pagi itu pukul 09.00 BH sudah menjemput saya di rumah, tapi seperti biasa saya belom kelar dandan nya (dan BH pun memilih untuk tidur sambil menunggu saya seperti biasa) hehe. Dan selang 30 menit berlalu saya membangunkan BH untuk segera berangkat menjemput Risna & Winna di kediaman Risna. Make up saya hari itu cukup cerah dengan menggunakan lipstic warna red ghotic sesuai moody saya yang senang akan segera bertemu kedua sahabat saya. 


Pukul 11.00 kami sampai di tempat yang kami tuju, disebuah cafe disalah satu sudut Jakarta Selatan "Journey Coffee". Kami selalu memilih tempat yang nyaman untuk kami bertemu kangen sambil leye-leye. Saat kami datang, kamilah yang pertama datang saat itu (memang sudah direncanakan, supaya kami lebih leluasa ngerumpi). Di area lantai 1 (no smoking) suasananya gelap-gelap remang bar gitu. Kami memilih smoking room yang berada di lantai 2 cafe tersebut karena alasan BH yang perokok addict huft. 


Kami memesan beberapa minuman dan platter untuk menu sharingnya. Oya saat kita mau order gitu, mas-mas pelayanan ini gokil banget, dia terlihat nampak gugup dan keringat dingin ketika kami menanyakan beberapa pertanyaan mengenai pilihan menunya haha dan ini pun jadi hiburan buat kami. (mungkin mas nya lelah, atau mungkin juga dia pegawai baru haha).

(Red Velvet Latte, Taro Frappucino, Green Tea Frappucino, Lychee Squash)
 33k - 50k

PORS Journey's Plater (75 K)

BH sedang menikmati hari free gadget dari saya hehe


When u have crazy friends, u have crazy time. I love the way that i can smile with my best friends ðŸ˜˜ðŸ˜˜

Overall untuk minuman & makanan disana enak dan sesuai dengan harganya. Disana juga tersedia Musholah kecil di lantai 2, dengan perlengkapan sholat seperti Mukena, sarung & sajadah yang memadai loh. (note : mukenanya bersih gak bau dan gak kotor seperti mukena di tempat kebanyakan). Gak berasa kami disana 4 JAM lamanya! dari pukul 11.00 s/d 15.00 dengan obrolan persiapan pernikahan, after menikah, dan saling bully-membuly hahahaha. Setelah pasangan Winna ikut menyusul kami, kami bergegas untuk move ke Blok S untuk mengisi perut yang sedang pengen makan (berkuah, panas, pedes = BAKSO) hahaha. Berhubung cafe nya juga sudah mulai rame kami sudah mulai gak bisa ketawa ketiwi cekakak cekikikan dengan bebas lagi, dan juga parkiran mobil yang minim (banyak yang ngantri parkir) yaudah langsung aja deh kami cuss. Melipir ke Blok S dan saya dan BH makan Bakso Pak Kumis sampe nambaaah dan kami pun KENYAAANGG.. tidak sampai disitu kami juga melanjutkan obrolan kami lagi, lalu ketawa ketiwi lagi sambil menikmati angin sepoy-sepoy ala blok s sampai jam 17.00 :D. Hari yang menyenangkan bagi saya dan sahabat sayaa.. Love you guys :*


0 komentar:

Posting Komentar