Jumat, 08 Desember 2017

ANAKKU, PERMATAKU :)

Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban
(Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustaka?)

Aahhh...Allah Maha Baik.
Alhamdulillah kehamilan saya sudah jalan 38weeks, si bayi dari 35weeks posisi udah dibawah, 36weeks udah masuk panggul dan mulai kontraksi palsu alias masih berantakan. Masuk 37weeks dan sampai sekarang makin mulai intens kontraksinya, walaupun bubu males ngitung pake aplikasi hehe.. Dan si bayi makin hari makin mulai gak sabar mau keluar, alhamdulillah kontrol rutin tiap 1 minggu sekali pun semuanya sehat dan normal. Bubu happy sekali nak :')


Selama kehamilan ini, walaupun dilalui dengan berat.. gak seperti bunda yang lain yang mungkin gak menemui kendala yang berarti. Bayiku tetap anak yang baik dan pintar, kalaupun bubu melewatinya penuh perjuangan bukan berarti bayiku bayi yang nyusahin ibu nya, enggak...bukan gitu pengertiannya. Bubu percaya, Allah sudah memberikan takaran perjuangan seorang ibu sesuai kadarnya masing-masing, gak kurang gak lebih. 

Semoga persalinan nanti kita berdua sehat dan selamat ya nak...
Walaupun melalui kehamilan yang berat, untuk urusan makan alhamdulillah bubu gak pantang apapun sama sekali. Semua bubu lahap, termasuk mecin (chiki), duren, indomie, soda. Maafkan yaa kalo ada yang gak setuju sama bubu hehe. Walaupun itu semua hanya sesekali, tapi untuk INDOMIE sih bubu hajar2 aja, bahkan seminggu bisa 3 kali disaat keadaan mendesak gak ada makanan atau gara2 liat video mie rebus di explore IG apa daya ? :p hehe. Apalagi punya mama mertua yang koboy gak sugest pantangan makanan apapun disaat bubu hamil. 

Insyaallah kamu baik-baik ya nak.. atas izin Allah kamu bisa jadi anak sempurna lahir batin, agama dan ilmu :)
Bubu berusaha untuk menikmati kehamilan sama kaya bubu menikmati persiapan pernikahan :).
Kalo kebanyakan ini ga boleh itu gak boleh, lalu bubu jadi takut dan parno, kehamilan pun akan jadi beban dan hal yang gak menyenangkan lagi. 
I know its for baby and for your own good, tapi apa iya kehamilan pun harus penuh dengan lika liku dan drama kaya balada pernikahan? T_T 

Yang paling penting juga adalah terus berdoa, mengaji dan berserah diri bahwa Allah SWT akan memberikan yang terbaik sesuai amalan dan rezeki kita ya..



Huaaa! Ga sabaaaar menghitung hari kalo bisa dibilang bubu akan jadi orang tua!!!! Perjalanan luar biasaa..... pengorbanan yang mentalnya harus udah disiapin tapi inshaAllah akan berbanding lurus dengan kebahagiaan, amin.
Semoga bubu dan suami bisa jadi orang tua yang baik juga secara iman, supaya bisa mendidik anak jadi ladang pahala, Amin Allahuma Amin...

Menggenduutt
Makeup bumil natural by me :p


0 komentar:

Posting Komentar