Selasa, 27 September 2016

Review Heaven Entertainment

HEAVEN ENTERTAINMENT
Review kali ini akan membahas mengenai music entertainment di acara pernikahan saya dan BH.
Pilihan saya jatuh kepada Heaven Entertainment. Awalnya 1 tahun yang lalu saya sudah sempat mengcontact manager dari Heaven yaitu Mba Riri. Cuma karena waktu itu saya masih ragu dan belum merasa butuh mengenai music jadi saya lost contact, ditambah pula handphone saya rusak hehe.



Nah ini dia sosoknya Manager Heaven Entertainment (Mbak Riri)

Sampe pada akhirnya menjelang 3 bulan sebelum hari H, saya kepikiran mengenai entertainment. Dan papah saya juga sempat menyinggung. Ceritanya sih panjang kalo diceritain kenapa sampe pada akhirnya saya memilih entertainment dari luar paketan catering hehe.

Intinya waktu saya coba cari contact Heaven kembali itu saya cukup kesulitan, karena memang sudah tidak memiliki contactnya lagi. Saya pun sempat mencari entertainment music lainnya, dan mencoba meminta pricelistnya. Namun hati masih terpatri sama mantan kekasih lama (heaven itu ibarat mantan kekasih saya, yang lostcontact, terus sekarang mau nemuin lagi) hahahaha

Iseng-iseng saya cari contactnya di youtube, eh malah keasikan liat-liat performanya. Haha
Jadilah saya coba-coba mencari di Instagram, daaaann NEMU! IG : heavenentertainment
Memang kalo jodoh gak kemana yaaa. hihi

Langsung lah saya contact Mba Riri si geulis hehe. Nego ulang pricelist dan paketan. Akhirnya saya deal ambil paketan Chambers Murni :
  • 1 Vokal Pria
  • 1 Vokal Wanita
  • 1 Player Grand Piano
  • Sewa Grand Piano
  • 1 Bass / Contra Bass*
  • 1 Saxophone
  • Paket Sound System RCF 
  • Dan saya additional Drum Electric (hasil discuss dengan papa si yang paling ngerti soal music, hehe)
Formasi Chambers Murni + Additional Drum Electric at Our Wedding

Terimakasih banyak untuk Mba Riri yang sangat informatif dan detail mengenai perform Heaven pada saat hari pernikahan saya, dari mulai detail alat music, soundsystem, sampai ke atribute para pemainnya, semuanya rinci pisaaan... sesuai orderan hehe, untuk wardrobenya terutama hihi :)

Dan pastinya performa Heaven pada saat hari H nonstop full Perform, setiap lagu abis langsung lanjut, lanjut dan lanjut terus aja tanpa jeda... sehingga acaranya rame terus gak sepii hihi :*

Untuk hasil lebih jelasnya berikut salah satu video performa nya Heaven Entertainment pada saat hari H berlangsung ...



Dear, Heaven Entertainment..

Thank you so much for being a part of our wedding celebration!
We truly enjoyed having you as our entertainment..
All of our guest loved you guys and had a great time..
Thank you so much for working with us and making our special day truly memorable! :*

With much gratitude,
Astri & Billy
Pertamina Simprug, 10 Sept 2016


HEAVEN ENTERTAINMENT
Pondok Gede, Bekasi, Indonesia 17411
www. HeavenEntertainmentID.com

For Booking;
Call : 0812 9126 2626
WA : 0896 6656 9761
LINE : @bdc5614l (L kecil)
Email : Tanyariry@gmail.com

2 komentar:

  1. Salam kenal mba.. jika mba berkenan.. mhn info PL dari heaven entertainment mba.. ke email saya di farhanna19@gmail.com

    BalasHapus
  2. Halo mba farhana, apa ada no whatsapp yg bisa kami hubungi ?

    BalasHapus